Kamis, 25 April 2019

Oh Ternyata Ini Rahasia Menghindari Kaki Sakit Akibat Sepatu Hak Tinggi

Info Mustika - Apabila tidak terbiasa dengan sepatu heels, tentunya akan sedikit merasa menyakitkan ketika melakukan aktifitas. Namun hal ini tidak mengurangi niat para kaum hawa untuk tetap terus menggunakan sepatu heels, terutama ketika menghadiri acara resmi. Hal ini disebabkan karena dengan mengenakan heels, wanita mana pun yang mengenakannya akan terlihat sangat cantik dan menawan. Ketika Anda ingin terlihat cantik tanpa rasa sakit, Anda bisa menggunakan plester khusus kaki

Sepatu yang menyebabkan lecet pada kaki bukan menjadi masalah kecil yang harus di abaikan begitu saja. Akan tetapi sekecil apa pun luka, tetap harus dijaga dan diobati dengan cara yang tepat. Jika Anda mengabaikan luka lecet pada kaki, hal buruk seperti infeksi dapat terjadi pada Anda. Untuk itu sebelum Anda menggunakan plester kaki, maka Anda harus mengetahui rahasia menghindari kaki sakit akibat sepatu hak tinggi, yaitu sebagai berikut: 


1. Hindari kram pada ujung tumit 

Cara menghidari kram pada bagian ujung kram dapat menggunakanya dengan isolasi yang Anda rekatkan pada bagian jari-jari kaki. Kram kaki terjadi akibat saraf jari kaki terjepit sehingga bisa menimbulkan pembengkakan. 

2. Gunakan deodorant 

cara ini bisa untuk Anda lakukan pada bagian tepi maupun bagian dalam sepatu. Hal ini bertujuan untuk memberikan pencegahan pada gesekan yang dapat menimbulkan kaki melepuh. Selain digunakan untuk mencegah kaki melepuh, cara ini juga akan memudahkan kaki masuk dalam sepatu. 

3. Gunakan spons  

Spons yang disarankan dapat dijadikan sebagai alas untuk heels. Peran dari potongan spons dapat membantu kaki-kaki dan jari-jari Anda terasa nyaman sehingga bisa dijadikan sebagai bantalan bola kaki. 

Melakukan pencegahan pada rasa sakit akibat penggunaan sepatu hak tinggi, selain dengan ke 3 cara di atas, Anda juga bisa menggunakannya dengan plester kaki. Peran dari plester akan membantu untuk menutup luka dan meredakan rasa sakit pada kaki bagian belakang. Jika Anda ingin mengobati dengan cara lain Anda juga bisa mengikuti panduannya melalui https://www.id.hansaplast.co.id/products/Foot-Care/Plasters-Pads/foot-plaster.

0 komentar:

Posting Komentar