Jumat, 10 November 2017

4 Alasan Model Tas Ransel Vintage Banyak Dicari Wanita


Info Mustika - Baru memang keren, tapi lama bukan berarti ketinggalan zaman. Tas wanita vintage atau istilah khusus dari bawaan tas jadul dengan tema tertentu masih begitu digandrungi. Tas bergaya vintage ini sangat dekat dengan fashion orang dulu, misalnya pada zaman Lady Diana, dan lainnya. Kenapa tas model ini banyak dicari?

1. Cocok untuk Semua Wanita 

Bisa dibilang, tas ini mengusung tema “cocok untuk semua wanita”. Kadang-kadang Anda menemukan ada tas yang hanya cocok untuk beberapa kalangan saja, kan? Nah, tas vintage tidak sedang membahas yang seperti itu. Wanita apa pun, mulai dari gemuk, kurus, sedang, kaya, menengah, kalangan bawah, semuanya cocok tanpa cela. 

Secara umur juga tidak bisa dipatok. Sebab tas ini juga cocok untuk anak-anak. Di zaman dahulu anak-anak juga tampil trendi. Tidak hanya pada zaman sekarang. Namun bukan untuk bayi, ya. Keleluasaan jangkauan pengguna membuat tas ransel model ini banyak diprioritaskan di dunia.

 2. Cocok untuk Aktivitas Apa pun

Aktivitas seorang wanita itu bukan hanya di rumah. Terutama wanita sosialita yang tidak bisa hidup tanpa bercuap-cuap dengan teman sendiri di luar. Tentunya memerlukan item yang cocok buat nongkrong, kan? Buat anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah juga bisa menggunakan tas model ini tanpa takut dibilang jadul. 

Kalau ada tas wanita yang memang bisa menjamin hal-hal begini sudah tentu banyak dicari. Sebab tidak semuanya tas bisa menyesuaikan dengan lingkungan. Mungkin Anda seorang wanita karir. Maka tas ransel wanita ini juga cocok. Ditambah lagi dengan fashion yang banyak menggunakan pakaian yang serba batik. Pasti tampak unik.

3. Berbahan Asli

Mungkin ini juga layak jadi perhatian juga kenapa para wanita suka sekali dengan tas model vintage ini. Dari segi bahan, tas ini tidak diragukan lagi. Mulai dari bahan canvas hingga bahan lainnya, semua mengusung visi misi yang sama. Bahan-bahan ini sangat kuat dan tidak mudah rusak.
Selain itu, umumnya ada pula lapisan kain satin yang membuat tas ini tidak berdampak apa-apa ketika terkena air. Tidak seperti tas lainnya yang mudah robek dalam skala waktu tertentu. Bahan yang kuat ditopang dengan kemampuan yang aduhai sudah pasti membuat tas ini tahan lama. 

4. Unisex 

Mungkin ini yang masih belum banyak orang tahu. Meski namanya tas untuk wanita, namun ketika dipakai oleh kaum Adam juga luwes. Inilah keunikan dari tas vintage dibandingkan dengan yang lainnya. Jadi misalnya Anda ingin diam di rumah. Kemudian sang suami bingung cari tas yang cocok untuk kerja, sarankan saja dengan tas Anda.

Sejumlah alasan tersebut masih bisa ditambah lagi. Terutama saat Anda sudah mulai menggunakannya. Misalnya dengan melihat daya muatnya yang mayoritas dalam jumlah banyak, banyak seri dan pilihan, dan sebagainya. Bila Anda ingin menjadikan tas ransel wanita model ini untuk kegiatan sehari-hari justru sangat bagus.

0 komentar:

Posting Komentar